FB Group Domination

Posted by HADISMART on 07.44 with No comments

Fb-group-Domination-Kharismahadi

Memiliki usaha Online kini bisa di pegang oleh siapapun, baik itu mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pelajar sekalipun.
Tapi masih banyak yang belum menyadari bila bisnis ini bukanlah bisnis yang sembarangan, perlu ada perhatian khusus dalam menjalaninya.
Apalagi bila kita ingin usaha kita di kenal banyak orang, nah beberapa ahli menyarankan bisa memasarkan usaha kita melalui media iklan, dan masih banyak yang beranggapan bahwa memasang iklan haruslah mempunyai budget yang sangat tinggi dan besar, bayangkan saja, bila kita mau memasarkan produk di Media Ternama, satu hari saja bisa mengeluarkan uang hingga 250 ribu.
Kenapa saya bisa tau, karena kemarin kami tanya-tanya ke media cetak sekala nasional yang rencananya ingin memasarkan rumah klien kami, dan mereka merincikan beberapa harga yang saya anggap itu sangatlah mahal.
Di samping itu memang saat ini orang yang membaca koran sangatlah menurun drastis, hal ini tentu saja di sebabkan sudah ada media digital yang sudah merambah ke segala pelosok-pelosok.
Dan situs yang paling banyak di kunjungi adalah situs media sosial seperti facebook, twitter dan lain sebagainya.
Selain tempat untuk bersenda gurau, belum banyak yang tau bahwa di sana adalah tempat yang sangat cerdas untuk kita bisa beriklan produk.
Tapi, ternyata di facebook juga tidak gratis untuk kita bisa memasarkan produk, ada yang namanya FB ads, dan itu di wajibkan kita harus membayar sejumlah uang perkliknya bila ada yang meng-klik iklan kita.
Di samping itu memang tidak mudah untuk kita bisa menarget individu yang membutuhkannya, perlu sedikit ilmu dan petunjuk agar bias tepat sasaran, karena bila tidak, fatal jadinya, uang yang kita keluarkan terbuang dan produk kita tidak laku.
Jadi serba salah ya…
Mau pasang di media cetak, mahalnya minta ampun.
Mau pasang di media Digital, perlu juga keluar uang dan bila belum sesuai dengan target, maka kita harus mengulang lagi beriklan untuk bisa sampai tujuan maksimal penjualan kita.
Alhamdulillah, saya sangat bersyukur akhirnya menemukan Tools ini, alat yang bias membuat kita menemukan target pemasaran kita, medianyapun nggak tanggung, pakai media social facebook, dan hebatnya bukan via FB ads.
Dengan menggunakan ini, Anda tidak perlu membayar untuk bisa beriklan melalui situs jejaring social terbesar di dunia tersebut.
Cukup Mencari Group yang akan menjadi target kita, maka BOOOMMM…..
Mereka akan dengan senang hati membeli produk anda.
Bila anda penasaran apa saja yang bias di lakukan oleh tools tersebut, Ini saya kasih bisikannya…
- Autoload group yang di aprrove - Search group by keyword - Auto Join Group - Simpan UID Grup Terdaftar - Massage Support spin syntax - Support Image post - Sundul Thread iklan di group - Support FB Mobile
Bila anda masih ragu karena belum tau cara pemakaiannya,
Jangan Khawatir !!
kamipun akan memberikan juga detail lengkapnya..
Apa yang Anda dapatkan? 1. Bot Fb Group Dominator 2. Video Panduan penggunaan bot 3. Gratis update bot selamanya 4. Dll
Jadi di saat competitor anda sudah menggunakan Bot ini, dan anda masih ragu untuk memakainya, maka bersiap-siaplah anda semakin jauh di tinggalkan oleh mereka….
Dan bila anda sudah yakin ingin memajukan usaha anda dan tidak ingin membayar mahal untuk beriklan di media cetak dan tempat-tempat yang nggak jelas lainnya, maka Bot inilah jawaban yang tepat untuk bias anda miliki…
Berapa harganya mas..???
Harga Bot/tools ini adalah 1.5 juta, karena memang manfaat yang di berikan sangat jenius sekali, dan dengan harga segitu anda hanya membayar sekali, tapi bisa beriklan berulang-ulang, tanpa harus membayar sepeserpun.
Anda bisa menggunakannya sampai beberapa tahun ke depan.
Bukan Hanya itu, Anda juga bias kembali menjual bot ini kepada kawan anda, dan hasilnya 100% milik anda…
Gimana..???
Apa ada penawaran kayak gini…???
Oke…
Hanya untuk minggu ini….. khusus minggu ini,
Ya…Khusus minggu ini, harganya kami Obral jadi 250 saja…!!! Serius….
Dan bila anda memutuskan Membeli hari ini, anda hanya perlu membayar 150 Ribu….
Yup..
Cuma dengan memutuskan membeli Hari ini…Maka anda akan mendapat Harga 150 ribu….
  • Anda bisa beriklan secara gratis, dak terbatas akun fb (sebanyakakun fb yg anda miliki)
  • Bisa juga menjual kembali..
  • Dan bila anda memutuskan membeli hari ini, anda Cuma cukup membayar 10% dari harga sebenarnya…
Order KLIK DI SINI => http://hadismart.com/iklangratis/ <=
Categories: ,