AutoBot TokoPedia

Posted by HADISMART on 07.48 with No comments
autobot tokopedia kharismahadi
Siapa saja pasti sudah tau bahwa marketplace terbesar dan termurah saat ini adalah Tokopedia, Disanalah tempat berkumpulnya para penjual dan pembeli yang paling ramai setiap harinya.
Terutama bagi Penjual atau pemilik Produk, tokopedia menjadi tempat pertama yang wajib di singgahi untuk memasarkan produk.
Dan hebatnya lagi, banyak rekan-rekan saya yang bisa memanfaatkan Tokopedia ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah untuk uang tambahannya, Padahal beliau tidak memiliki satupun barang yang dimiliki. Cukup dengan mencari harga termurah, dan beliau menjualnya kembali ke tempat lain. atau juga kembali menjual ke tokopedia itu sendiri.
Ya, bagi pemain Dropship seperti teman saya itu, tokopedia memang tempat yang wajib untuk di jadikan tempat mengambil dan menjual barang itu kembali.
Tapi…. Ada tapinya ni
Teman saya itu, seperti tidak punya banyak waktu untuk keluarganya, padahal kan katanya kalau menggeluti bisnis online akan banyak waktu untuk keluarga.
Bagaimana tidak…
Beliau harus terus meng-update produk yang di jual..
Harus terus mengetahui barang mana saja yang masih banyak atau yang sudah tersisa sedikit lagi
Selain itu juga, beliau harus men-SEO kan produknya, tentunya agar bisa di lihat banyak orang, Karena penjual di tokopedia semakin hari semakin ramai, maka ada di tempat teratas dan di halaman pertama menjadi wajib kita lakukan.
Percuma saja kita ada produk bagus dan murah, tapi tidak ada yang liat maka sia-sia sajakan,
Nah… Karena hal itulah beberapa orang menjadi gentar dan takut menjual barang lagi di Tokopedia, karena barangnya nggak laku-laku dan juga waktu yang di luangkan menjadi hanyalah sia-sia saja..
Beruntung saya mempunyai rekan yang baik-baik, karena saya juga hampir putus asa saat itu juga..
Beliau memberi informasi bahwa ada senjata canggih buat kita main di Tokopedia, namanya “Script Autobot Tokopedia
Tools ini memang khusus di peruntukkan bagi pemain-pemain tokopedia seperti saya dan banyak lagi yang lain.
Nggak tanggung-tanggung, kehebatan Tools ini di luar dugaan,
saya kira paling kegunannya Cuma buat autopost aja, karena tools di luaran sana hebatnya Cuma itu aja…
TERNYATA….
Adalah Sebuat script autobot yang di gunakan untuk menjalankan pemasaran melalui tokopedia.com, autobot ini telah teruji mampu meningkatkan penjualan di tokopedia dan membuat waktu lebih produktif untuk melayani pelanggan. Ada 3 jenis autobot yang akan Rekan-rekan peroleh :
1. Autobot Add product, autobot ini akan mengerjakan tugas penambahan produk baru secara otomatis, semua dilakukan oleh autobot sesuai perintah kamu, sehingga stock barang kamu akan selalu update.
2. Autobot Move Stock, autobot ini biasa saya gunakan untuk mengelola stock barang, setiap ada barang yang habis dan setiap ada barang restock, semua akan diupdate oleh robot sehingga menajeman stock barang kamu akan tertata dengan sangat baik dan tentunya calon pembeli tidak akan kecewa karena kehabisan stok barang setelah melakukan add to cart
3. Auto dink-it, dengan autobot ini sekali klik produk kamu akan muncul dijajaran paling atas. Layaknya SEO di Google, muncul di halaman teratas adalah dambaan semua penjual online, karena kamu diberikan kesempatan pertama untuk memberikan tawaran kepada calon pelanggan sehingga produk kamu akan memungkinkan terjual lebih banyak. Dengan autobot ini kamu tidak perlu melakukan secara manual karena semuanya akan dikerjakan oleh robot dan tugas kamu hanya mensetting diawal, selanjutnya robot akan mempromosikan produk kamu secara otomatis dan tentunya Gratis.
Yang paling keren dari semuanya adalah kemampuan autobot berjalan secara multi User, jadi misalkan kamu memiliki 150 toko di tokopedia maka autobot ini dapat kamu jalankan secara bersamaan.
Jadi kalau pengen total main di tokopedia, maka tools ini jadi wajib buat di pegang erat dan di miliki.
Jadi mimpi punya banyak waktu tuk keluarga sekalian usaha bisa cepet terwujud
So….nggak usah kebanyakan mikir deh langsung aja KLIK DISINI , dan dapetin Tools super canggih ini.
Categories: ,